Latest News

Kamis, 03 Agustus 2017

SBOBETASIA - Bintang NBA Ikut Berkomentar Tentang Neymar

 SBOBETASIA - Bintang NBA Ikut Berkomentar Tentang Neymar
SBOBETASIA - Bintang NBA, Pau Gasol ikut berkomentar tentang kabar panas kepindahan Neymar dari Barcelona menuju ke PSG. Menurut Gasol, Neymar harus bermain di klub dimana ia merasa lebih nyaman.

Kabar kepindahan Neymar ke PSG sebentar lagi nampaknya akan menemui kenyataan. Kubu Barca telah mengkonfirmasi bahwa pemain asal Brasil telah mengajukan keinginan untuk pindah. Namun, mereka ingin Neymar pindah dengan klausul transfernya.

Dalam kontrak Neymar, terdapat klausul pelepasan seharga 222 juta euro. Nilai tersebut yang harus ditebus oleh PSG jika ingin membawa pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Seorang pemain harus berasa di tempat dimana dia merasa nyaman dan memang ia inginkan," ucap Gasol saat ditanya tentang kabar kepindahan Neymar dikutip dari Marca.

Gasol sendiri bukan sosok yang asing bagi Barcelona. Pemain basket yang kini membela San Antonio Spurs ini adalah seorang Katalan. Dalam beberapa kesempatan, Gasol tidak menutupi identitasnya sebagai seorang pendukung fanatik Barca.

Sebagai fans Barca, Gasol tentu merasa kehilangan Neymar. Namun, Gasol sadar bahwa kehidupan profesional saat ini sangat kompleks. Seorang pemain hanya bermain di klub yang ia inginkan agar bisa fokus dan pemain dengan maksimal.

Gasol juga meminta Barca untuk tidak menahan Neymar. Pasalnya, ia meyakini bahwa pemain yang sudah tidak ingin lagi bermain tidak akan memberikan kontribusi yang maksimal.

"Pada akhirnya, pemain yang sudah memikirkan tempat lain daripada fokus pada tim, tidak akan menguntungkan klub. Jika seorang pemain mulai memikirkan tim lain dan dia ingin pergi, maka biarkan di pergi," tandasnya.

MAJALAH88

MAJALAH88 ADALAH SITUS BERITA BOLA TERPERCAYA YANG DI AMBIL DARI BEBERAPA SUMBER TERBAIK , DAN MAJALAH88 JUGA SELALU UPDATE DALAM SETIAP PREDIKSI BOLA MELIPUTI PREDIKSI INGGRIS , SPANYOL , JERMAN , ITALY DAN MASIH BANYAK LAGI .

Recent Post

BERITA BOLA TERBAIK